Selamat ulang tahun ke 10, Samsung Galaxy! Dan cara yang lebih baik untuk merayakan selain menjaga semangat inovasi dan memperkenalkan beberapa teknologi yang pertama di dunia. Mereka diperkenalkan pada tiga model smartphone terbarunya yang disebut Samsung Galaxy S10 Series.

Mereka memperkenalkan Dynamic AMOLED – penerus Super AMOLED yang kompatibel pada tampilan seluler HDR10+.

Wireless PowerShare adalah pengisian daya nirkabel terbalik dari Samsung.

Advertisement

Teknologi Fast Charging ini akan disematkan pada ketiganya karena pengisian nirkabel wireless ini akan lebih cepat dari pada memakai kabel.

Lalu ada kamera. Kamera depan dan belakang dapat merekam video 4K, bagian belakang bahkan dapat menangkap rekaman HDR10 + dan fitur stabilisasi digital Super Steady.

Galaxy S10 Series

Ketiga ponsel ini memiliki kamera ultra wide, tambahan baru untuk jajaran flagship Samsung (meskipun A-series ada di sana lebih dulu).

Kamera selfie juga terletak di layar depan pada lubang punch layar Infinity-O.

Galaxy S10 dan S10 + memperkenalkan pembaca sidik jari ultrasonik pertama, yang memindai jari Anda dalam 3D, tidak seperti pembaca optik, yang hanya melihat gambar 2D.

Teknologi ini diakui lebih akurat dan mendapat nilai plus dari FIDO Alliance.

Samsung Galaxy S10+

Samsung Galaxy S10 + adalah seri terbaik dari beberapa seri S10 lainnya. Ia memiliki layar AMOLED 14,4 p+ melengkung dengan resolusi 1440p+ dan kualitas gambarnya telah disertifikasi oleh VDE.

Samsung Galaxy S10+

VDE adalah organisasi ilmiah-teknis besar yang menangani teknologi elektronik dan TI.

Di belakang layar adalah pembaca sidik jari ultrasonik pertama pada smartphone.

Di sudut kanan atas adalah kamera selfie dual punch hole 10MP dan dapat merekam video 4K.

Samsung Galaxy S10e, S10 dan S10+ layar HDR10+ pertama di dunia

Kamera belakang adalah kamera utama dengan OIS ganda. Kamera utama (77 °) memiliki sensor 12MP dengan autofokus Dual Pixel dan stabilisasi optik. Bukaan kamera ini dapat beralih dari f / 1.5 dan f / 2.4.

Dua kamera lainnya adalah telefoto shooter 12MP (45 °), yang memiliki OIS dan Phase Detection AF, dan kamera ultra wide (123 °, fokus tetap).

Samsung Galaxy S10e, S10 dan S10+ layar HDR10+ pertama di dunia

Galaxy S10+ akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 855 atau Exynos 9820 tergantung pada wilayah Anda.

Anda akan mendapatkan 8GB RAM dan 128GB penyimpanan standar, dapat ditambahkan dengan kartu microSD hingga 512GB (model dual SIM memiliki slot hybrid).

Model perdana memiliki RAM 12GB dan penyimpanan 1TB.

Ponsel ini mengemas baterai 4,100mAh yang dapat diisi daya dengan teknologi kabel Adaptive Fast Charge yang sudah dikenal (kompatibel 15W, kompatibel dengan QC2.0) atau Fast Wireless Charging 2.0 yang ditingkatkan (kompatibel dengan Qi dan PMA).

Wireless PowerShare memungkinkan Anda mengisi daya produk yang sudah support dengan wireless charging atau smartphone lain.

Bisa dikatakan bahwa Samsung Galaxy S10+ ini bisa jadi powerbank untuk mengisi battery smartphone lain dengan teknologi Wireless Charging.

Akan ada versi khusus dari Galaxy S10 + dengan eksterior keramik (tersedia dalam warna Hitam dan Putih).

Samsung Galaxy S10

Samsung Galaxy S10 sebagian besar identik ataupun sama dengan saudara Plus-nya.

bedanya hanya pada layar yang lebih compact dengan layar 6,1 “, tetapi menggunakan teknologi Dynamic AMOLED yang sama dengan pembaca sidik jari ultrasonik.

Samsung Galaxy S10

Hanya ada satu kamera selfie, tetapi tetap menggunakan fitur-fitur penting lainnya dengan resolusi 10MP dan dapat merekam video 4K.

Kamera belakang identik dengan S10+ dengan kamera utama 12MP (f1.5 dan f / 2.4) dengan OIS, telefoto 12MP dengan OIS dan kamera ultra lebar 16MP.

Samsung Galaxy S10e, S10 dan S10+ layar HDR10+ pertama di dunia

Galaxy S10 hadir dengan 8GB RAM lagi dan 128GB atau 512GB penyimpanan (plus slot microSD).

dan memiliki baterai 3.400 mAh dengan fungsi pengisian kabel dan nirkabel yang sama.

Samsung Galaxy S10e

Samsung Galaxy S10e adalah S-flagship pertama dengan layar datar sejak Galaxy S7.

masih menggunakan panel AMOLED Dinamis (5,8 inci) dengan dukungan HDR +, namun turun ke resolusi 1080p +.

Samsung Galaxy S10e, S10 dan S10+ layar HDR10+ pertama di dunia

Di bagian belakang hanya ada dua kamera, tanpa modul telefoto, menggunakan kamera utama 12MP dan shooter camera sudut ultra-wide 16MP.

Kamera selfie adalah modul 10MP / 4K yang sama dengan yang digunakan pada S10.

Samsung Galaxy S10e, S10 dan S10+ layar HDR10+ pertama di dunia

Seperti dua lainnya, S10e menampilkan speaker stereo yang dapat disetel oleh AKG dan dengan dukungan Dolby Atmos untuk pengalaman multimedia yang berkembang pesat.

Chipset didinginkan dengan ruang uap untuk kinerja yang gigih. Selain itu, ponsel S10 menampilkan pengoptimalan untuk game berbasis Unity.

Galaxy S10e dikenalkan dengan 6GB RAM dan penyimpanan 128GB, tetapi ada opsi 8GB / 256GB juga.

disematkan juga baterai denga kapasitas 3.100mAh dengan pengisian kabel dan nirkabel yang cepat, plus Wireless PowerShare.

Ketiga model Samsung Galaxy S10 memiliki konektivitas LTE dengan kecepatan hingga 2Gbps.

Mereka juga mendukung standar Wi-Fi 6 terbaru untuk koneksi lokal hingga 1.2Gbps, ditambah Samsung Pay dengan NFC dan MST.

Penggemar jack headphone 3.5mm akan senang ketika mereka melihat bagian bawah ponsel ini.

Kita tunggu saja penantian Samsung Galaxy S10 Series sampai Indonesia. jangan lupa siapkan tabungan dulu. jangan sampe uang belanja dipake buat beli smartphone, bisa-bisa munthu (uleg an) melayang.

Source : 1

avatar