Ambulance Tercanggih berkonsep Drone Militer, drone ambulance ini dapat membawa beban hingga 500kg.

Perusahaan Israel Urban Aeronautics dibuat oleh AirMule, sebuah pesawat tak berawak yang mampu membawa beban hingga setengah ton atau 500 kg.

Peralatan ini dikembangkan untuk militer yang akan digunakan dalam misi di keras untuk mencapai tempat-tempat di mana helikopter konvensional tidak dapat mengakses.

Ambulance Urban Aeronautics


[Itu bisa terbang ke] siapa pun di bidang yang membutuhkan air, makanan, baterai, perlengkapan, peralatan medis dan sebagainya,” kata Rafi Yoeli yang BBC . “Nanti, itu bisa digunakan untuk mengambil tentara bahwa Anda tidak ingin meninggalkan di belakang atau terluka.
Ada banyak situasi di mana Anda tidak dapat mengirim helikopter – misalnya, di tengah-tengah pertempuran mana Anda ingin mengevakuasi orang-orang dari jalan atau dari atap sempit.
Akhirnya, mungkin ada aplikasi sipil, seperti misi penyelamatan di pegunungan atau terbang ke daerah bencana -. Misalnya, fasilitas nuklir di mana tidak ada orang di helikopter bisa masuk

Tahap Pengujian

Advertisement

AirMule terbang sendiri dari lepas landas, manuver, berputar, semuanya dilakukan oleh sistem navigasi perangkat.

AirMule Ambulance Drone Terbang

Pesawat Ambulance Israel ini bisa mencapai kecepatan hingga 180 km / jam.

Meskipun usulan yang menarik membawa orang dalam drone yang dapat dikendalikan dari jarak jauh.

Salah satu harus diingat beberapa kendala yang melibatkan drone pada umumnya.

Seperti jarak penerbangan yang terbatas untuk 49 km, sementara helikopter tidak memiliki batasan jarak asalkan bahan bakar berlangsung.

Menurut pencipta, pesawat tanpa awak ini memiliki kapasitas penerbangan yang luar biasa bahkan dalam cuaca yang bergolak, menolak angin sampai 50 knot, peningkatan yang signifikan atas helikopter yang ada.

avatar